Sabtu, 05 Mei 2018

Mengapa Investasi Penting?


Orang kaya sekalipun masih butuh berinvestasi untuk melindungi asetnya dari penurunan nilai akibat inflasi. Tentunya, kepentingan untuk berinvestasi akan semakin tinggi bagi mereka yang hidupnya bergantung pada gaji bulanan.

Untuk memahami pentingnya berinvestasi dengan lebih dalam, bayangkan anda sedang merencanakan sebuah acara besar, seperti konser musik. Begitu banyak persiapan yang harus anda lakukan dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Dengan perencanaan yang baik, anda dapat “menyicil 350.000, 700.000 dan 1.000.000” kebutuhan yang diperlukan sedini mungkin agar konser itu dapat berjalan dengan lancar.

Sama halnya dengan kehidupan, berbagai peristiwa penting akan datang menghampiri, seperti masuk kuliah, menikah, memiliki keluarga, hingga pensiun. Belum lagi kebutuhan-kebutuhan tambahan lainnya seperti berlibur, membeli mobil atau rumah baru. Tanpa perencanaan finansial yang baik, sulit untuk memenuhi setiap kebutuhan itu jika hanya mengandalkan tabungan dan gaji bulanan. Apalagi, jika anda hanya bergantung pada hal-hal berikut:

*Bonus Akhir Tahun tidak pasti       jumlahnya.
*Kenaikan Gaji tidak pasti jumlahnya.
*Hasil Bunga Bank nilainya tergerus oleh inflasi.
*Pinjaman dari Bank bunganya tinggi.

Singkatnya, dengan berinvestasi, kita dapat mulai mempersiapkan kebutuhan di masa depan dengan memanfaatkan dana yang kita miliki saat ini. Apapun tujuan jangka pendek anda, seperti ingin membeli gadget terbaru atau berlibur bersama keluarga, maupun jangka menengah dan panjang seperti membuka usaha, menyiapkan uang muka untuk rumah idaman, atau menyiapkan dana pensiun, anda dapat mulai memenuhinya dari sekarang.

Melalui ilustrasi di atas, dapat dilihat bahwa investasi sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek maupun panjang kita. Bahkan jika dilakukan sejak dini, hanya dengan mengalokasikan sebagian kecil dari gaji bulanan kita, berinvestasi akan terasa ringan karena kita tidak perlu mengubah gaya hidup secara drastis.

Setelah memahami hal tersebut, kenapa masih belum mulai untuk berinvestasi di CAR 3I-NETWORKS?

https://car-3i.simdif.com/pendaftaran-html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Investasi di CAR 3I-NETWORKS Untuk Masa Depan Finansial Anda :

Apabila penghasilan bulanan Anda hanya habis untuk kebutuhan sehari-hari, maka salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan Anda adalah denga...