Minggu, 22 April 2018

CARILAH BISNIS BERBASIS EDUKASI

3i-Networks yang lahir dari Central Asia Raya dirancang untuk semua kalangan. Tanpa memandang latar belakang juga pendidikan.

Memiliki segmentasi pasar yang luas. Programnya terbilang cerdas yaitu sebuah cara merencanakan tabungan jangka panjang dengan pilihan dana yang relatif dapat dijangkau, ada perlindungan jiwa juga keuntungan (pertumbuhan) yang berbeda dengan produk bank pada umumnya. Karena dana yang dikelola ditempatkan di pasar modal (saham).

Satu lagi yang menarik, program kemitraan yang diusung menawarkan pula sebuah peluang bisnis yang ciamik. Sebuah konsep yang menjungkir balikkan persepsi orang tentang menabung dan modal sebuah usaha.

Coba Anda pahami secara benar. Di sini Anda menabung dengan klausal kontrak 5 tahun, tentu saja uang bertambah bukan? Tapi di sisi yang lain Anda juga bisa jalankan bisnisnya, dengan cara mereferensi atau mengajak orang menabung juga. Dari sana Anda mendapat keuntungan berupa komisi bulanan. Tidak main-main komisi jutaann hingga ratusan juta masuk rekening Anda per bulan.

Jika Anda seorang pebisnis taruh kata seperti membuka sebuah usaha tapi modalnya ditabungkan dan hebatnya bisa dicicil per bulan.

Bisa dibilang 3i-Networks itu jika dilihat dari produknya renyah, terjangkau dan mudah tapi memiliki sisi mewah. Karena dia berdampingan dengan narasi besar dari pemerintah dalam hal mengentaskan dan memutus rantai kemiskinan.

Kemudian yang paling esensi dari semua itu adalah ada sisi edukasi yang kental. Sebuah peluang usaha atau bisnis jika ada sisi edukasi memiliki histori yang tidak mudah mati ditelan jaman.

Lihat saja produk perbankan, ada lagi produk pembiayaan dan yang lainnya, termasuk di dalamnya dalam hal ini produk tabungan  investasi. Bukan lagi bicara trend karena baik saat ini maupun di masa yang akan datang orang akan terus membutuhkan.

Itulah sebabnya kenapa saya dan teman-teman tidak henti-hentinya mengedukasi pentingnya memiliki tabungan investasi, sebab asik terlebih komisinya.

Salam hebat luar biasa
Go Crown! 👑👑👑

WA +62 853-3355-1979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Investasi di CAR 3I-NETWORKS Untuk Masa Depan Finansial Anda :

Apabila penghasilan bulanan Anda hanya habis untuk kebutuhan sehari-hari, maka salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan Anda adalah denga...