Minggu, 22 April 2018

*INCOME bagi yang menjalankan bisnis*

INCOME (Bonus atau Gaji bulanan) ini diterima oleh nasabah yg aktif menyadarkan orang lain untuk berinvestasi dg menabung di program ini).

Berikut jenis2 bonus yang sdr dapat yang bisa menjadi sumber income anda.

*1. BONUS REFERENSI*_

Yaitu bonus bulanan yang Anda dapatkan saat Anda pribadi secara langsung mensponsori atau mereferensikan nasabah baru (selama 3 tahun) dihitung 3 tahun sejak nasabah tsb kita ajak bergabung

_Besarnya bonus sponsor ini adalah:_

14,29% dari pembayaran premi nasabah di tahun pertama (12 bulan)

7,14% dari pembayaran premi nasabah di tahun kedua (12 bulan)

3,57% dari pembayaran premi nasabah di tahun ketiga (12 bulan)

Jadi mendapat bonus selama 36 bulan dari 1 nasabah yang kita referensikan. Luar biasa.

👑 👑
*2. Bonus Elit*_

yaitu bonus tambahan yg kita peroleh dengan syarat kita mengajak min.5 nasabah baru dalam sebulan (hanya 1x ditransfer pada bulan berikutnya)

•       Besarnya Rp.400rb – Rp.900rb per bagian

Bonus Insentif yang diberikan sekali dibulan berikutnya hanya bagi mitra yang memenuhi syarat.

(syaratnya dalam satu bulan nasabah tsb berhasil mereferensikan 5 orang nasabah baru)

•       1 Bagian (5-9 nasabah)
•       2 Bagian (10 nasabah atau lebih)

Jadi misalnya anda di bulan pertama dapat mengajak 5 nasabah baru menabung 700rb/bln maka anda akan mendapatkan bonus sponsor 500rb ditambah bonus elite +/- 500rb jadi total bonus yg anda peroleh  di bulan tsb adalah 1juta, tapi yg 500rb bonus elite cuma sekali diterima sedangkan bonus sponsor/referensi rutin diterima setiap bulan selama 3th.

Bila anda setiap bulan mengajak 5 nasabah baru maka anda setiap bulan juga berhak mendapatkan bonus elite.

👑 👑
*3. Bonus Posisi*

Bonus posisi kita dari keseimbangan 3 kaki jaringan yang kita bangun (dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan bisa diperpanjang tiap tahun, selama kita jadi nasabah max.75th)

Untuk mengerti cara penghitungan bonus posisi kita mesti pahami cara kerja network nya, CAR mengadopsi sistem trinary matrix, artinya setiap nasabah hanya diperbolehkan punya 3 nasabah direct dibawah jaringannya, nasabah ke-empat, lima, enam dan seterusnya secara penempatan dijaringan tidak bisa lagi ditempatkan dibawah kita harus dibawah 3 nasabah yg sudah kita daftarkan lebih dulu, tapi secara bonus tetap diberikan kepada yang mereferensikan, jadi di sistem 3i Network itu adil dan fair yaitu bonus diberikan CAR kepada nasabah berdasarkan kinerjanya bukan posisinya, anda boleh aja sebagai upline atau orang yg mengajak tapi jika anda tidak bekerja maka bisa jadi bonus downline nasabah atau orang yg anda ajak justru lebih besar dari anda sendiri. 👍

👑👑
4. Bonus Level*_

Yaitu bonus level tingkatan kedalaman jaringan yang kita bangun, dihitung maks 5 kumpulan level  (dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan bisa diperpanjang tiap tahun, selama kita jadi nasabah max.75thn.)

Syarat mendapat bonus level minimal ada 2 jalur yg memiliki omzet premi tahun pertama.

Yang pasti bonus level bertambah sesuai omzet grup pribadi dan omzet nasional.

5. Bonus Royalti Omzet *bonus royalti nasional yang kita dapat setelah minim kita sudah ada di posisi Gold Agency dan ada syarat omzet minimal sesuai peraturan. (Lihat gambar di atas, bonus posisi & royalty)

👑👑
6. Bonus ke 6 adalah bonus titik/persistensi. Yaitu bonus yg diberikan saat nasabah kita terus menabung mulai bulan ke 13 sd ke 24, kita mdp bonus Rp 1.000,00 per titik sampai level 10 bagi penabung 350rb dan 2000 per titik bagi penabung 700juta. Bila duplikasi sempurna level 1 sd 10 terkumpul 88.000 mitra. Klo dikali 1000 sdh 88 juta bonusnya.

👑👑
Potensi total masing2 level posisi bisa dirangkum seperti tabel berikut, dg asumsi bonus minimal yg bisa didapat setiap bulan sesuai kualifikasi posisi yg dicapai pada bulan berjalan dg akumulasi omzet per jalur selama 12 bulan pertama nasabah bergabung di jaringan kita. Jadi kalau jaringan pasif maka bonus anda akan turun perlahan-lahan di tahun ke 2. Komitmen, fokus dan konsisten bersama trinary anda selama 8 tahun untuk mencapai posisi tertinggi yaitu Crown Agency.

WA +62 853-3355-1979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Investasi di CAR 3I-NETWORKS Untuk Masa Depan Finansial Anda :

Apabila penghasilan bulanan Anda hanya habis untuk kebutuhan sehari-hari, maka salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan Anda adalah denga...