Senin, 23 April 2018

Nabung di CAR 3i Networks rugi?

Di sekitar kita banyak sekali orang bekerja sampai tua tetapi tidak memiliki tabungan yang berarti apalagi hingga mencapai satu miliar. Jarang sekali ada. Salim grup melalui PT AJ. Central Asia Raya (CAR) melihat hal itu. Di CAR 3i Network hanya dengan menyisihkan uang "rokok" 350rb/bulan selama 5 tahun untuk diinvestasikan maka di hari tua menjadi Satu Miliar
Ruginya dimana ?

Uang 350 rb jika tidak kita masukkan ke 3i network tetap akan hilang atau terpakai  Uang sebesar itu tergolong uang kecil. Jika dibelikan properti dsb tidak  bisa. Kredit rumah termurah sekarang ini sekitar 2,5 juta rupiah per bulan. Didepositokan juga tidak bisa. Kalau ditabung di tabungan TAHAPAN malah makin susut terkena potongan biaya administrasi, biaya kartu ATM, dan pajak atas bunga. Disimpan di rumah juga  akan terpakai/hilang untuk beli rokok atau yang lain. Jadi tabungkan di CAR 3i network saja!
Ruginya dimana ?

Jika  dalam masa menabung atau setelahnya penabung mendadak dipanggil Tuhan pun maka Ahli Waris akan mendapat pertanggungan asuransi sebesar Rp21.000.000,- dan masih ditambah jumlah tabungan yang telah terkumpul.
Ruginya dimana ?

Dan andai...andai Anda mau mengajak beberapa teman menabung juga, Anda dapat Income bulanan yang bahkan bisa jauh lebih besar dari jumlah uang tabungannya. Dengan kata lain, Anda dapat menabung gratis.
Ruginya dimana ?

Dan saat teman-teman Anda juga mengajak teman-temannya lagi... Mendadak income Anda makin gede bahkan menjadi belasan, puluhan, bahkan ratusan juta per bulan hanya dalam waktu tidak lama.
Ruginya dimana ?

Dan jika mendadak Anda meninggal dunia, income Anda tadi akan diwariskan ke pasangan dan anak-anak Anda. Serasa mewariskan perusahaan yang sudah Anda rintis sebelumnya.
Ruginya dimana ?

Bahkan bagi yang merasa tidak bisa mengajak teman-teman pun, yang penting tetap menabung. Contoh Pak Sarno mantan satpam. Enam bulan pertama Beliau tidak bisa mengajak teman satu pun. Namun beliau tetep menabung karena dia merasa bahwa  3i network itu ada manfaatnya. Suatu hari Pak Sarno akhirnya berhasil mengajak satu teman dan leader di atas juga melimpahkan temannya di bawah grup Pak Sarno. Walaupun tidak kencang jalannya, ternyata 2 tahun kemudian income Pak Sarno sudah mencapai 70 jt/bln. Jadi …
Ruginya dimana ?

Pangsa pasarnya masih terbuka sangat luas. Hingga tahun 2016 ini yang bergabung dengan 3i network belum genap 100 ribu orang. Itu artinya jika disbandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta lebih, nasabah CAR 3i network masih 0,04% (nol koma nol empat persen).
Ruginya dimana ?

Kalau Anda bisa memahami itu semua,  saya beri tahu jawaban Ruginya Dimana? : Ruginya hanya 1, yaitu Rugi jika Anda tidak bergabung dengan CAR 3i Network.

#Note :
Setelah Anda mengetahui hal-hal di atas, tinggal 1 hal lagi untuk Anda pahami, yaitu :
*BAHWA INI SUNGGUH INVESTASI DAN BISNIS. BUKAN PENIPUAN, BUKAN MONEY GAME !*

Lembaga ini :

1. DIAWASI OJK
Perusahaan money game/ tipu-tipu pasti dicekal oleh OJK.
2. SALIM GROUP dengan Anthony Salim sebagai Bos-nya.
Konglomerat, terkaya No.3 di Indonesia, tidak butuh menipu uang kecil masyarakat untuk merusak nama besarnya sendiri. 
3. SALIM GRUP SEBAGAI PENYELENGGARA TIDAK AKAN JEBOL. MALAH UNTUNG karena Asuransinya terjual. Bonus juga sangat terukur dan tidak ngawur. Perusahaan yang untung tidak akan tutup karena hanya akan menghentikan keuntungannya sendiri.
Buat yg masih tetap ragu dan ragu....
Silakan googling "Otoritas Jasa Keuangan", dan "Central Asia Raya", cari nomor telepon kantor pusatnya dan tanyakan tentang 3i Network.

A B C ! Always Be Closing !

WA +62 853-3355-1979

2 komentar:

  1. DENGAN INVES 350.000/BULAN UNTUK SAAT INI SANGAT KECIL DAN MUDAH UNTUK INVESTASI,DEMI MASA DEPAN ANAK

    BalasHapus
  2. yang terpenting niat dan komitmen pada diri kita untuk investasi demi masa depan

    BalasHapus

Manfaat Investasi di CAR 3I-NETWORKS Untuk Masa Depan Finansial Anda :

Apabila penghasilan bulanan Anda hanya habis untuk kebutuhan sehari-hari, maka salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan Anda adalah denga...